Publikasi BPTD Kelas II Jawa Timur

Terminal Kertonegoro Ngawi Jadi Satuan Pelayanan Terbersih se-Jatim

20 Nov. 2023, 13.18 | 370x dilihat

Berita
Blog

Ngawi (beritajatim.com) – Terminal Kertonegoro Ngawi jadi juara pertama untuk satuan pelayanan yang paling bersih, tertib, teratur, aman dan nyaman.

Predikat itu merupakan yang nomor satu dari 52 satuan pelayanan meliputi Terminal Tipe A, UPPKB Jembatan Timbang, dan Pelabuhan Penyeberangan di bawah naungan Balai Pengelola Transportasi Daerah (BPTD) Jatim.

Sertifikat penghargaan Lomba Kebersihan Satuan Pelayanan pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional itu diserahkan bertepatan dalam rangka puncak Harhubnas yang dipimpin langsung Kepala BPTD Kelas II Jatim Utomo Hernawan di Terminal Purabaya Bungurasih di Surabaya pada Senin (18/9/2023)

“Sesuai arahan Kepala Balai , kami Terminal Kertonegoro diminta untuk tetap memberikan pelayanan optimal bersih tertib teratur aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kepala Terminal Tipe A Kertonegoro Ngawi, Ali Imran Haryadi, Selasa (19/9/2023).

Sebelumnya, Terminal Kertonegoro pernah menerima penghargaan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Penghargaan tersebut yakni penghargaan tas pelayanan jasa transportasi yang optimal dalam Penyelenggaraan Angkutan lebaran Tahun 2017 MUDIK BARENG GUYUB RUKUN.

Kemudian, di tahun 2020, penghargaan diberikan pada Kepala TTA Kertonegoro Ngawi Ali Imran Haryadi qtas dedikasi dan pengabdian dalam pelaksannan tugas sebagai Petugas Lapangan di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat. [fiq/ted]