Publikasi BPTD Kelas II Aceh

Survey Fasilitas Keselamatan Jalan di Lintas Barat Provinsi Aceh: Semua Perlengkapan Jalan Tahun 2024 Baik

2 Juli 2024, 14.00 | 9x dilihat

Berita
Blog

Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Aceh sedang melakukan pemeriksaan hasil pekerjaan perlengkapan jalan (MC 100) di lintas barat Aceh dari tanggal 1 hingga 2 Juli 2024. Dalam survei yang dilakukan, semua perlengkapan jalan BPTD Kelas II Aceh dinyatakan dalam kondisi baik dan sesuai dengan spesifikasi teknis.

Kegiatan ini berlangsung dari titik awal di Kabupaten Aceh Besar hingga Perbatasan Aceh-Sumut di Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan, semua fasilitas keselamatan milik BPTD seperti Rambu Lalu Lintas, Marka Jalan, Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL), Rambu Chevron, Patok Lalu Lintas, dan Warning Light berada dalam kondisi baik.

Sebelumnya, BPTD Kelas II Aceh telah melakukan pekerjaan pemasangan fasilitas keselamatan jalan tahun 2024, dan kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa hasil dari pekerjaan tersebut.

Dengan hasil survei ini, diharapkan dapat memastikan bahwa semua fasilitas keselamatan jalan yang dipasang benar-benar berfungsi dengan baik demi keselamatan pengguna jalan di wilayah tersebut.

Tim Lalu Lintas Jalan Sungai Danau Penyeberangan dan Pengawasan BPTD Kelas II Aceh terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan keselamatan transportasi darat di Aceh.

Setelah menyelesaikan pemeriksaan pekerjaan di lintas barat, tim akan melanjutkan kegiatan survei fasilitas perlengkapan jalan menuju lintas tengah hingga Kabupten Aceh tengah lalu dilanjut menuju lintas timur hingga Kabupaten Aceh Tamiang.