Publikasi BPTD Kelas II Aceh

Sebanyak 36 pengemudi angkutan Barang Berbahaya dan beracun (B-3) dibekali pelatihan oleh PT. Kolaborasi Hambang Setiawan di Kota Lhokseumawe

22 Jan. 2024, 14.28 | 319x dilihat

Berita
Blog

Sebanyak 36 pengemudi angkutan Barang Berbahaya dan beracun (B-3) dibekali pelatihan oleh PT. Kolaborasi Hambang Setiawan di Kota Lhokseumawe 21 s.d. 22 Januari 2024

PT. Kolaborasi Hambang Setiawan bekerjasama dengan BPTD Kelas II Aceh untuk menerapkan pelatihan kepada pengemudi B3 diwilayah Aceh untuk menciptakan pengemudi B3 yang berkualitas baik.

Kepala BPTD Kelas II Aceh, Mulyahadi membuka kegiatan pelatihan di Hotel Diana Kota Lhokseumawe dan hadir langsung membimbing para peserta saat praktek lapangan di halaman Terminal Tipe A Lhokseumawe.

"Pada pelatihan ini kami harap pengemudi dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya, karena mengemudi barang Berbahaya dan Beracun berbeda dengan kendaraan angkutan pada umumnya" ungkap Mulyahadi, Kepala BPTD Kelas II Aceh.

Kegiatan ini terbagi menjadi 2 (dua) kelas, seperti praktek langsung di Terminal Tipe A Lhokseumawe dan pelatihan teori di Hotel Diana.

Sebelumnya, Kepala Seksi Sarana Angkutan Jalan SDP Iin Indawati melakukan survey kepada perusahaan-perusahaan B-3 yang belum mendapatkan sertifikasi pelatihan untuk dapat mendaftarkan para pengemudinya untuk hadir pada kegiatan pelatihan ini.

"Ucapan terimakasih kami kepada perusahaan yang telah mengantarkan para pengemudinya untuk partisipasi pada kegiatan ini, kami berharap para pengemudi dapat lulus dan mendapatkan nilai yang memuaskan"

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya BPTD Kelas II Aceh untuk menciptakan keselamatan lalu lintas yang baik, khususnya para pengemudi B-3.

Blog

1

Blog

2

Blog

3

Blog

4

Blog

5

Blog

6

Blog

7

Blog

8