Publikasi BPTD Kelas II Aceh

Kepala BPTD Kelas II Aceh Meninjau Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan dan Terminal Tipe A di Lintas Barat Provinsi Aceh

31 Maret 2024, 23.00 | 132x dilihat

Berita
Blog

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Aceh, melakukan serangkaian kunjungan monitoring ke Satuan Pelayanan di Lintas Barat Provinsi Aceh. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kondisi fasilitas, sarana, dan prasarana transportasi beroperasi dengan baik.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala BPTD memeriksa berbagai fasilitas transportasi, seperti Wilayah Kerja Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh, Labuhan Haji dan Pelabuhan Penyeberangan Singkil dibawah naungan BPTD, kemudian Terminal Tipe A Meulaboh, serta Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Subulussalam.

Pengawasan ini dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan kepada masyarakat dapat berjalan optimal dan sesuai dengan kebutuhan peningkatan mobilitas selama periode Lebaran.

Selain itu, aspek peningkatan kualitas tempat tinggal pegawai yang bertugas di fasilitas-fasilitas tersebut juga menjadi perhatian khusus, dengan harapan dapat meningkatkan semangat kerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Penekanan yang kuat diberikan pada aspek keselamatan dan kenyamanan pengguna jasa transportasi. Setiap fasilitas transportasi yang dikunjungi dievaluasi untuk memastikan bahwa standar keselamatan dan pelayanan dapat terpenuhi dengan baik.

Kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari komitmen BPTD kelas II Aceh dalam memastikan kesiapan dan kelancaran operasional transportasi darat di Provinsi Aceh, khususnya dalam menghadapi lonjakan pemudik dan pengunjung yang diperkirakan akan meningkat signifikan selama masa Lebaran.

Diharapkan, dengan upaya peningkatan dan pemeliharaan infrastruktur transportasi publik ini, masyarakat akan mendapatkan manfaat berupa layanan transportasi yang aman, nyaman, dan efisien. Seluruh elemen terkait dihimbau untuk bekerja sama dalam memastikan kesiapan sarana dan prasarana transportasi, sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Blog

foto1

Blog

foto2

Blog

foto3

Blog

foto4