Publikasi BPTD Kelas II Kalimantan Tengah

BPTD Kelas II Kalteng gelar ramp check Angkutan Umum NATARU 2023/2024

21 Des. 2023, 9.44 | 94x dilihat

Berita
Blog Blog Blog

Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Kalimantan Tengah Gelar Kegiatan Inspeksi Keselamatan (Ramp Check) Angkutan Umum dalam rangka Angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kegiatan ini dilaksanakan di Terminal W.A Gara Palangka Raya,(21/12/2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Balai M.Andi Rachmatullah,.S.E.,M.M.Tr , didampingi Kasi LLAJSDP dan Pengawasan Agung Wibowo,S.H.,M.H dan staf teknis , bersama Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah,Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya , Polresta Palangka Raya dan Pengawas Satuan Pelayanan Terminal WA Gara Palangka Raya serta tim penguji,juga Taruna PKL terlibat dalam kegiatan ini .

Inspeksi Keselamatan (Ramp Check) Angkutan Umum dalam rangka Angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan angkutan umum, seperti bus atau transportasi lainnya, mematuhi standar keselamatan yang ditetapkan. Tujuan utamanya adalah untuk menjamin keamanan penumpang selama perjalanan pada musim liburan ini. Inspeksi ini mencakup pemeriksaan kondisi teknis kendaraan, kelengkapan peralatan keselamatan, dan kepatuhan terhadap regulasi lalu lintas.