Dalam rangka mengoptimalkan layanan kepada masyarakat selama masa Angkutan Lebaran 2024, Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Aceh mengungkapkan komitmennya untuk memastikan perjalanan masyarakat di Provinsi Aceh berlangsung lancar dan aman. Hal ini di ungkapkan Kepala Balai melalui forum rapat koordinasi teknis yang digelar oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Aceh yang dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota di Aceh. Bertempat di Aula Multimoda Dishub Aceh, Hari ini (27/3/24).
Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sistem pengelolaan transportasi darat selama masa angkutan Lebaran, dimana volume perjalanan lalu lintas penggerakkan Masyarakat mengalami peningkatan signifikan. Posko-posko yang didirikan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Aceh pada setiap Satuan Pelayanan bertujuan memantau, mengawasi dan memberikan informasi lengkap mengenai kondisi perjalanan serta mengatur lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang berlebih.
Selain pendirian posko, Balai juga telah merencanakan sejumlah kegiatan lain, termasuk pengecekan kelayakan kendaraan angkutan Lebaran, peningkatan koordinasi dengan instansi terkait.
Masyarakat diimbau untuk memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Aceh ini. Dengan kehadiran posko ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan informasi perjalanan, bantuan darurat, dan juga membantu dalam memperlancar mobilitas selama periode Angkutan Lebaran.
Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Aceh berharap dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik dari semua pihak terutama dengan Dishub Aceh, masa Angkutan Lebaran 2024 di Provinsi Aceh dapat berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman bagi semua masyarakat.
foto1
foto2
foto3
foto4
foto5