Publikasi None

BPTD Kelas II Aceh melakukan rapat persiapan pembentukkan posko pelayanan pada libur panjang akhir tahun 2023/2024

30 Nov. 2023, 14.51 | 279x dilihat

Berita
Blog

BPTD Kelas II Aceh melakukan rapat persiapan pembentukkan posko pelayanan pada libur panjang akhir tahun 2023/2024 mendatang di Terminal Tipe A Lhokseumawe. (21/11/23).

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) mengumpulkan seluruh jajaran Koordinator Satuan Pelayanan Terminal, UPPKB dan Pelabuhan Penyeberangan pada rapat tersebut guna membicarakan dan mencari solusi pada setiap unit kerja dalam menghadapi lonjakkan penumpang.

“Kita berharap nanti pada liburan Akhir Tahun, setiap Satuan Pelayanan Terminal, UPPKB dan Pelabuhan Penyeberangan dapat melayani para penumpang dengan semaksimal mungkin dan tidak ada kendala sama sekali” Ujar Kepala Balai, Mulyahadi.

Pada rapat ini, seluruh jajaran Koordinator Satuan Pelayanan menyampaikan beberapa kendala yang terjadi dilapangan dan langsung mencari solusi pada rapat ini bersama-sama.

Sebelumnya, Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) atau Libur Akhir Tahun selalu menjadi ajang masyarakat untuk melakukan aktivitas liburan, maka dengan itu BPTD Kelas II Aceh perlu melakukan persiapan untuk melayani masyarakat nantinya pada liburan akhir tahun nanti.

Blog

1

Blog

2

Blog

3