Publikasi BPTD Kelas II Aceh

BPTD Kelas II Aceh dan Dinas Perhubungan Aceh akan Melakukan Ramp Check Kendaraan Atlet PON Aceh-Sumut 2024

9 Juli 2024, 14.37 | 20x dilihat

Berita
Blog

Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Aceh bersama Dinas Perhubungan Aceh akan melakukan ramp check pada kendaraan angkutan yang akan digunakan oleh para atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024. Dishub Aceh telah menetapkan lokasi dan prosedur teknis untuk pemeriksaan kendaraan.

Ramp check ini melibatkan para penguji kendaraan bermotor BPTD Kelas II Aceh. Kegiatan ini dirancang untuk mendukung keamanan dan kenyamanan perjalanan atlet pada acara PON mendatang.

Penetapan titik lokasi dan kesiapan teknis ramp check merupakan bagian dari persiapan yang telah dilakukan oleh Dishub Aceh dan BPTD Kelas II Aceh dalam menyambut event olahraga prestisius tersebut. Dengan adanya pemeriksaan menyeluruh, diharapkan kerja sama antara kedua lembaga ini dapat memberikan jaminan keandalan kendaraan yang akan digunakan atlet PON.

Ramp check kendaraan atlet PON Aceh-Sumut 2024 ini akan dilaksanakan dengan ketat guna memastikan bahwa setiap kendaraan yang digunakan dalam acara tersebut dalam kondisi prima dan memenuhi standar keamanan yang ditetapkan. Tindakan proaktif ini sesuai dengan komitmen pihak terkait untuk memastikan kelancaran dan keselamatan seluruh peserta PON.