Kebijakan Mutu Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat
Dengan komitmen penerapan ISO 9001:2015, Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dapat memberikan pelayanan terbaik yang merupakan wujud dari semangat dan pemikiran kreatif untuk memberikan pelayanan yang lebih baik daripada biasanya, dengan mengutamakan ketepatan waktu dan kepuasan pihak-pihak terkait dalam proses pelayanan Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.
Diunggah pada: 18 Agu 2022, 9.00
Dok. Kebijakan Mutu Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat
Informasi lainnya
06 Jun 2022, 02:30
Revisi I Rencana Aksi BPTD Wil. XI Prov. Jatim Tahun 2021
Revisi I Rencana Aksi BPTD Wil. XI Prov. Jatim Tahun 2021
06 Jun 2022, 02:28
Rencana Aksi BPTD Wil. XI Prov. Jatim Tahun 2021
Rencana Aksi BPTD Wil. XI Prov. Jatim Tahun 2021
01 Jun 2022, 05:18
Revisi II Rencana Aksi Ditjen Hubdat 2021
Revisi II Rencana Aksi Ditjen Hubdat 2021