Kebijakan Mutu Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat

Dengan komitmen penerapan ISO 9001:2015, Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dapat memberikan pelayanan terbaik yang merupakan wujud dari semangat dan pemikiran kreatif untuk memberikan pelayanan yang lebih baik daripada biasanya, dengan mengutamakan ketepatan waktu dan kepuasan pihak-pihak terkait dalam proses pelayanan Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Diunggah pada: 18 Agu 2022, 9.00

Dok. Kebijakan Mutu Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat


Informasi lainnya

06 Jun 2022, 02:30

Revisi I Rencana Aksi BPTD Wil. XI Prov. Jatim Tahun 2021

Revisi I Rencana Aksi BPTD Wil. XI Prov. Jatim Tahun 2021

06 Jun 2022, 02:28

Rencana Aksi BPTD Wil. XI Prov. Jatim Tahun 2021

Rencana Aksi BPTD Wil. XI Prov. Jatim Tahun 2021

01 Jun 2022, 05:18

Revisi II Rencana Aksi Ditjen Hubdat 2021

Revisi II Rencana Aksi Ditjen Hubdat 2021