...
Jam Operasional Layanan Informasi Publik PPID BPTD Kelas II Lampung
Services
PPID BPTD Kelas II Lampung

Maklumat Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik

Komitmen BPTD Kelas II Lampung Dalam Memberikan Pelayanan Terkait Kebutuhan Informasi Publik

PPID BPTD Kelas II Lampung

Standar Biaya Layanan Perolehan Informasi Publik

Layanan Informasi Publik Di Lingkungan BPTD Kelas II Lampung GRATIS atau TIDAK DIPUNGUT BIAYA

Services
Services
PPID BPTD Kelas II Lampung

Tata Cara Permohonan Informasi Publik

Tata Cara Pengajuan Permohonan Mendapatkan Informasi Publik Melalui PPID BPTD Kelas II Lampung

PPID BPTD Kelas II Lampung

Tata Cara Permohonan Keberatan Informasi

Tata Cara Pengajuan Keberatan Informasi Melalui PPID BPTD Kelas II Lampung

Services
Services
PPID BPTD Kelas II Lampung

Tata Cara Penyelesaian Sengketa Informasi ke Komisi Informasi

Tata Cara Pengajuan Penyelesaian Sengketa Informasi ke Komisi Informasi

PPID BPTD Kelas II Lampung

SP4N-LAPOR!

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia.

SP4N-LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.

Selengkapnya Tentang SP4N-LAPOR! Kunjungi Website :
https://www.lapor.go.idhttps://www.lapor.go.id/

Services