Komitmen BPTD Kelas II Lampung Dalam Memberikan Pelayanan Terkait Kebutuhan Informasi Publik
Layanan Informasi Publik Di Lingkungan BPTD Kelas II Lampung GRATIS atau TIDAK DIPUNGUT BIAYA
Tata Cara Pengajuan Permohonan Mendapatkan Informasi Publik Melalui PPID BPTD Kelas II Lampung
Tata Cara Pengajuan Keberatan Informasi Melalui PPID BPTD Kelas II Lampung
Tata Cara Pengajuan Penyelesaian Sengketa Informasi ke Komisi Informasi
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia.
SP4N-LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.
Selengkapnya Tentang SP4N-LAPOR! Kunjungi Website :
https://www.lapor.go.idhttps://www.lapor.go.id/