Indonesian English

Menhub Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Konektivitas Nusantara

Selasa, 09 April 2019 16:25 Admin1
Cetak

menhub-konektivitas-nusantara

Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Konektivitas Nusantara dalam acara Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 yang di selenggarakan oleh media Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi, Senin, (8/4). Menhub menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada jajaran Kementerian Perhubungan atas kerja keras yang dilakukan sehingga Menhub dapat penghargaan tersebut.

“Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan, berkat kerja keras saya bersama para jajaran Kementerian Perhubungan saya mendapatkan penghargaan tersebut. Saya tidak akan dapat meraih penghargaan ini tanpa bantuan dari seluruh jajaran yang ada di Kementerian Perhubungan” ucap Menhub Budi Karya.

Lebih lanjut Menhub mengatakan penghargaan Tokoh Konektivitas Nusantara yang di raih menjadi pelecut bagi dirinya dan jajaran Kementerian Perhubungan agar dapat terus bekerja lebih giat lagi dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Presiden Joko Widodo selalu mengingatkan untuk selalu meningkatkan konektivitas bagi seluruh rakyat Indonesia dari segi transportasi , untuk itu penghargaan ini menjadi pelecut bagi saya dan seluruh jajaran Kementerian Perhubungan untuk dapat bekerja lebih keras agar seluruh masyarakat Indonesia dapat lebih menikmati hasil kerja Kementerian Perhubungan secara maksimal.” kata Menhub Budi Karya.

Disaat yang bersamaan Menhub mengucapkan apresiasi kepada Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi atas pemberian penghargaan tersebut, Menhub berharap Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi dapat selalu memberikan informasi yang cepat, akurat dan terdepan sebagai media yang ada di Indonesia.(MM/RDL/CA/HA)