Indonesian English

Menhub : Pensiunan Juga Harus Tetap Aktif Berperan Dalam Pembangunan

Selasa, 10 April 2018 21:00 Admin1
Cetak

pensiunan

JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pensiunan pegawai Kementerian Perhubungan dapat ikut berperan dalam pembangunan melalui masukan atau kegiatan yang mendukung program pemerintah. Hal ini disampaikan Menhub usai memberikan sambutan dalam acara Pembinaan Mental Badan Pembina Pensiunan Pegawai (BP3) Kementerian Perhubungan di Ruang Nanggala pada Selasa (10/4).

“Pertemuan ini selain silahturahmi tetapi juga dapat dijadikan sharing berkaitan dengan apa yang bisa kita perbuat untuk bangsa. Saya yakin Bapak dan Ibu sekalian mempunyai keinginan untuk tetap memberikan sumbangsih kepada negara, harus tetap aktif ikut dalam pembangunan,” ujar Menhub.

Lebh lanjut Menhub mengatakan bahwa saat ini Indonesia tengah bekerja keras untuk memenangkan persaingan di kancah internasional.

“Teman-teman di Kemenhub diamanahi tugas yang tidak ringan yaitu mengejar ketertinggalan dengan negara-negara lain. Salah satu sisi kita harusmemberikan pelayanan yang baik dengan membangun bandara, pelabuhan, kereta api. Tapi disisi lain kita juga harus tetap memikirkan keselamatan. Safety is a must,” lanjut Menhub.

Dalam kesempatan tersebut, menhub juga meminta doa dan dukungan kepada jajaran di Kemenhub dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya mohon doa dari Bapak dan ibu sekalian agar kita mampu untuk menyongsong tantangan itu dan memenangkan persaingan karena persaingan itu bukan ada di dalam diri saja tapi juga dengan negara-negara lain juga harus bersaing. Saya pikir Bapak dan Ibu dapat ikut berperan melalui media sosial untuk menyebarluaskan apa yang suddah kita bangun,” jelas Menhub.

“Semoga Kemenhub dberikan kekuatan untuk memberikan suatu layanan terbaik untuk bangsa,” tutup Menhub. (LFH/TH/LP/BI)