Indonesian English

Menhub : Mari Satukan Langkah Untuk Memberikan Layanan Prima

Minggu, 28 Januari 2018 20:00 Admin1
Cetak

menhub layanan prima

JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta jajarannya di Kementerian Perhubungan untuk satu langkah dalam memberikan pelayanan prima serta komunikasi yang baik. Hal ini disampaikan Menhub usai mengadakan Jalan Santai dari Kantor Kemenhub-Jl. MH. Thamrin bersama pegawai Kemenhub serta stakeholder pada Minggu (28/1).

“Hari ini kami campaign layanan dari Kemenhub dengan nama “Satu Langkah”. Dengan Satu Langkah kita melayani dengan prima tapi dengan satu langkah kita juga berkomunikasi dengan baik. Saya sampaikan agar tim Kemenhub kompak dalam hal pelayanan dan komunikasi,” jelas Menhub.

Lebih lanjut Menhub mengatakan komunikasi merupakan hal terpenting dalam memberikan pelayanan prima, mengingat layanan Kemenhub berada pada semua lini baik di moda angkutan darat, laut, udara dan kereta api.

“Kita mengkomunikasikan semua program dengan baik dan apabila ada hal-hal yang kurang akan menjadi masukan bagi kita untuk mengimprove layanan itu dengan baik. Melalui diskusi atau dialog kita berkomunikasi untuk memecahkan masalah. Oleh karenanya saya juga undang teman-teman dari Sekolah dibawah BPSDMP, PT. Angkasa Pura serta Airlines untuk menyamakan satu persepsi tentang bagaimana kita meningkatkan pelayanan tersebut,” terang Menhub.

Untuk itu, melalui acara ini Menhub ingin seluruh jajarannya dan stakeholder dapat kompak dalam menyelesaikan pekerjaan dan masalah dengan baik bersama-sama.

“Kita mengartikan tugas atau pekerjaan kita sebagai amanah sehingga Allah SWT akan memberikan jalan. Oleh karenanya mari kita bersama-sama kompak dalam menyelesaikan pekerjaan serta masalah dan mari buat sesuatu yang baik untuk negara Indonesia,” tutup Menhub.

Turut hadir daalam acara tersebut diantaranya Sekretaris Jenderal Kemenhub Sugihardjo, Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Irjen Kemenhub Wahju Satrio Utomo, Kepala BPTJ Bambang Prihartono. (LFH/TH/AL/BI)