Indonesian English

Kemenhub Terima Hibah Kendaraan Operasional Mercedes Benz Sprinter 315 A3 dari PT Jasa Raharja

Selasa, 29 Agustus 2017 15:00 Admin1
Cetak

menhub-jasaraharja

JAKARTA – Kementerian Perhubungan menerima hibah 1 (satu) unit Kendaraan Operasional Mercedes Benz Sprinter 315 A3 dari PT Jasa Raharja (Persero). Acara serah terima secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja, Budi Setyarso kepada Sekretaris Jenderal Kemenhub mewakili Menteri Perhubungan di Ruang Mataram Kementerian Perhubungan pada Selasa (29/8).

“Hari ini kita menyaksikan penyerahan secara simbolis 1 (satu) unit Kendaraan Operasional Mercedes Benz Sprinter 315 A3. Pada prinsipnya kami dari Kemenhub sangat menyambut baik dan menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian serta dukungan dari PT. Jasa Raharja sehingga akan membantu pelaksanaan tugas Kemenhub”, jelas Sekretaris Jenderal Sugihardjo.

Sugihardjo juga menambahkan bahwa kendaraan operasional Mercedes Benz Sprinter 315 A3 ini nantinya untuk digunakan sebagai kendaraan operasional pimpinan dalam kaitannya dengan meninjau kegiatan-kegiatan baik di dalam kota maupun untuk kegiatan peninjauan jalur-jalur lebaran.

"Ke depan Sugihardjo berharap kita bisa rancang beberapa kegiatan kerjasama dengan PT. Jasa Raharja dengan memegang prinsip transparan, akuntabel dan juga manfaatnya jelas. Kita harus berani melakukan sesuatu yang benar, sepanjang tujuannya untuk melakukan kebaikan dan administrasinya benar," harap Sugihardjo.

Sekjen Sugihardjo berharap agar program-program kerjasama yang bisa dicanangkan ini salah satunya untuk meningkatkan kesadaran dan bisa mengurangi resiko terjadinya kecelakan tentunya kan santunannya bisa berkurang, maka kita doakan semoga kedepan PT. Jasa Raharja semakin banyak bisa membantu Kemenhub maka kecelakaan berkurang dan laba semakin besar.

Turut hadir dalam acara penandatanganan berita acara penyerahan secara simbolis hibah 1 (satu) unit Kendaraan Operasional Mercedes Benz Sprinter 315 A3 ini, yaitu: Plt Direktur Jenderal Perhubungan Darat Hindro Surahmat, Direktur Utama PT. Jasa Raharja, Budi Setyarso beserta jajaran direksi PT. Jasa Raharja. (YP/TH/BS/HA)